Pasemetonan Puri Agung Bungbungan Siap Satu Jalur Menangkan BAGIA dan Koster-Ace

39
foto-Pasemetonan Puri Agung Bungbungan Klungkung menyatakan komitmennya untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) serta calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Klungkung nomor urut 1, Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (paket BAGIA).

KLUNGKUNG, MEDIAPELANGI.com-Pasemetonan Puri Agung Bungbungan Klungkung menyatakan komitmennya untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) serta calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Klungkung nomor urut 1, Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (paket BAGIA).

Dukungan itu diberikan pada simakrama yang digelar di Puri Agung Bungbungan, Desa Bungbungan, Kecamatan Banjarangkan sekitar pukul 19.40 WITA Senin malam, (26/3/ 2018).

Hadir pada pertemuan itu calon Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), calon Bupati Klungkung nomor urut 1, Tjokorda Bagus Oka, Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Kesuma Kelakan (Alit Kelakan), Ketua Tim Pemenangan Paket Bagia Anak Agung Anom, Penglingsir Puri Bungbungan, Tjokorda Rai Subawa, relawan paket BAGIA dan sejumlah tokoh masyarakat.

Tim pemenangan paket BAGIA, Sang Nyoman Putra Yasa dalam sambutannya meminta dukungan kepada paket BAGIA dan Koster-Ace pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang. “Dukungan terhadap BAGIA dan Koster-Ace ini penting untuk melakukan pembangunan di Kabupaten Klungkung dengan konsep satu jalur atau one island management,” kata dia.

Di sisi lain, Penglingsir Puri Bungbungan, Tjokorda Rai Subawa berpesan kepada warga masyarakat agar mampu bekerja keras memenangkan Koster-Ace pada Pilgub Bali dan paket BAGIA pada Pilkada Klungkung. “Mari kita dukung dan menangkan paket BAGIA dan Koster-Ace pada Pilgub Bali tahun ini,” ajak dia di hadapan ratusan warga.

Sementara itu, Tjokorda Bagus Oka mengaku cukup salut lantaran kali ini pihak puri di seluruh Klunkung cukup solid mendukung dan memenangkan paket BAGIA. “Dalam Pilkada kali ini puri di Klungkung hanya mengusung satu calon atau wakil dari Puri Agung Klunkung, kiranya agar warga puri bisa secara bulat memberikan dukungan penuh kepada Koster-Ace dan paket BAGIA,” pinta dia.(mp)