Paslon Minim Kampanye dan Sosialisasi untuk Pemuda

25
foto - KNPI Gianyar Mengundang pasangan calon bupati dan wakil bupati menyampaikan progrman di Balai Budaya Gianyar.Jumat (6/4/2018)

GIANYAR, MEDIAPELANGI.com – Minim kampanye dan sosialisasi untuk kalangan pemuda. Begini cara, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Gianyar, untuk mengetahui calon pemimpin diwilayahnya.

Dengan mengundang paslon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar, dialog terbuka.Kedua paslon secara bergilir diminta bercerita soal pembangunan bukan menyampaikan visi dan misi.

Mengundang pasangan calon bupati dan wakil bupati Seperti digelar Jumat (6/4) di Balai Budaya Gianyar. Kedua pasangan calon di minta untuk menyampaikan berbagai program pembangunan  jika terpilih memimpin Gianyar.

Dihadapan ratusan perwakilan anggota KNPI dan karang taruna, acara ini  dikemas terbuka disertai sesi dialog secara bergilir diantara paslon’

Sesi diawali paslon nomor urut 1, Tjokorde Raka Kerthyasa dan sesi berikutnya dilanjutkan paslon nomor urut 2, I Made Mahayastara.

Ini karena selama tahapan pilkada, menjelang pencoblosan 27 juni mendatang.

Selain minim kampanye untuk pemuda, ruang dialog khusus melibatkan pemuda juga dinilai sangat terbatas.Makanya kita siapkan ruang sekarang sesuai dengan kesiapan mereka dalam memperjuangkan aspirasinya, tergantung kesediaan mereka, baik dari pronyek pemerintahan nanti melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga, “kata Cabup Tjokorde Raka Kertiyasa.

Sementara itu Cabup nomer urut 2 I Made Mahayastra mengatakan, baik dari segi kegiatan kita persiapkan dan anggarannya dan juga kesempatannya unyuk membikin suatu hajatan di kabupaten Gianyar ini.

Komang Bramana Triwibawa Ketua KNPI Gianyar mengungkapkan, siapapun terpilih kita berharap mampu memberikan ruang untuk anak muda kabupaten gianyar untuk menyalurkan aspirasi dan kteatifitas untuk giangar yang lebih baik kedepannya,” ungkpanya.

Hanya saat dilakukan dialog ini,  dalam pengawasan Panwaslu, Paslon tidak di ijinkan untuk menyampaikan visi dan misi. (ka-ad)