Pastikan Kesiapan Pelayanan, Kapolres Tabanan Kunjungi Polsek Kediri

201
Pastikan Kesiapan Pelayanan, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar Kunjungi Polsek Kediri, Minggu (24/5/2020)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar melakukan kunjungan ke Polsek Kediri, Minggu (24/5/2020)

Kunjungan kali ini juga adalah untuk mengetahui pelayanan kepada masyarakat di Polsek Kediri, hal ini dalam rangka memastikan kesiapan personel dalam melakukan tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat sehingga benar-benar terlayani dengan baik.

“Kami sengaja datang ke Polsek Kediri melihat langsung kesiapan personel Polsek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus dalam melakukan pengamanan perayaan Idul Fitri 1 syawal 1441 H, walaupun pada hari libur,” katanya.

Baca Juga:  Kejaksaan Tangkap Dua Tersangka Korupsi Dana Bank NTT

Kedatangan Kapolres Tabanan diterima Kapolsek Kediri Kompol I Gusti Nyoman Wintara SH bersama para Kanit, Panit Polsek Kediri dan Anggota jaga SPKT.

Kapolres Tabanan berpesan kepada seluruh anggota agar tetap jaga kesehatan di pasca Covid19 ini, selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19, ikuti protokol kesehatan baik di kantor maupun di lingkungan tempat tinggal masing masing anggota. Selalu menjadi pelopor dalam keselamatan dan cegah tangkal Covid-19,”ujarnya.

Baca Juga:  Lahir di Toilet, Tersangka Lalu Bekap dan Buang Bayinya di Jalan Setapak

“Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan jangan pernah berhenti berbuat baik,” tegas Kapolres Mario.(mp/ka)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here