PDAM Tabanan Siagakan 15 Orang Teknisi Saat Galungan

24

Tabanan, mediapelangi.com – PDAM Tabanan tetap mensiagakan tenaga teknisi selama Hari Raya Galungan dan Kuningan guna mengantisipasi kendala yang dialami pelanggan saat Hari Raya. Selain itu dua minggi sebelum Galungan, juga telah diturunkan tenaga teknis untuk mengecek pipa induk maupun pipa kecil guna mengantisipasi kebocoran.

Kabag Hubungan dan Langganan PDAM Tabanan, Ida Bagus Marjaya, mengatakan bahwa sejak dua minggu sebelumnya pihaknya telah melakukan pemeriksaan di sejumlah pipa induk. Hasilnya masih dalam kondisi aman dan tidak ada titik kebocoran. “Sejauh ini masih aman, dan tidak ada masalah,” ujarnya Kamis (26/10/2017).

Pad hari Raya Galungan dan Kuningan pihaknya tetap mensiagakan tenaga teknisi sebanyak 15 orang yang akan standbay ketika ada gangguan. “Kami tidak ingin ada gangguan yang menyebabkan pelayanan terganggu,” katanya.

Ia menambahkan pihaknya juga melakukan penambahan tekanan, untuk bisa menaikan tekanan air karena pada Hari Raya Galungan dan Kuningan biasanya penggunakan akan meningkat. (mp/ay)