PDI P Tabanan Siap Tambah Kursi DPRD

268

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – H -1 jelang penutupan pendaftaran bakal calon legeslatif (Bacaleg), PDI-P Tabanan menjadi partai politik (Parpol) pertama yang mendaftarkan bacalegnya ke KPU Tabanan.

Tampak Ketua DPC PDI-P Tabanan, I Komang Gede Sanjaya hadir sekitar pukul 14.30 wita ke kantor KPU dengan pakaian adat madya.

Sanjaya mengatakan, pendaftaran bacaleg tersebut merupakan intruksi Dewan Pimpinan Pusat untuk mendaftar secara serentak, baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun RI.

“Jadi saya ini sebagai prajurit, walaupun baru dini hari diperintah, astungkara semua persoalan dan administrasi hari ini bisa kita laksanakan dengan baik,” sebutnya kepada awak media, Senin (16/07/2018).

Menurutnya, pihaknya menargetkan mampu meraih kursi meningkat dari hasil pileg sebelumnya sebesar 55 persen, yakni 22 kursi dari 40 kursi yang diperebutkan.

“Harapan saya bertahan di 22 dan naik satu kursi saja menurut saya sudah prestasi. Saya tidak mau sesumbar,” jelasnya seraya mengatakan, bacaleg yang didaftarkan tersebut merupakan wajah lama.

Hanya satu hingga dua orang saja yang pendatang baru. “Barang baru tapi stok lama,” candanya. (mp)