PDIP Minta Kadernya Tetap Tenang Pascapelemparan Bom Molotov di Bogor

114
Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan di Kawasan Puncak, Megamendung, Kabupaten Bogor Jawa Barat pascapelemparan bom, Selasa (28/7/2020). (ANTARA/HO-Istimewa)

BOGOR, MEDIAPELANGI.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono meminta kadernya tetap tenang pascapelemparan bom molotov ke Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan yang berlokasi di Kawasan Puncak, Megamendung, Kabupaten Bogor, Selasa (28/7/2020).

“Kami menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian. PDI Perjuangan Jawa Barat selalu membuka ruang dialog kepada pihak manapun untuk mendiskusikan masalah-masalah rakyat untuk diselesaikan,” kata Ono Surono dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA di Bogor.

Baca Juga:  Kabareskrim: Kebakaran Gedung Kejagung Akibat Nyala Api Terbuka

Ia meminta pihak kepolisian mengusut tuntas dan menindak pelaku pelemparan bom molotov di rumah basis PAC yang dimiliki oleh Rosenfield selaku Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bogor.

“Atas peristiwa tersebut, DPD PDI Perjuangan Jawa Barat mengutuk keras dan meminta kepada Pihak Kepolisian untuk melakukan proses hukum terhadap pelaku,” katanya.

Baca Juga:  Update Covid-19 Bali: Bertambah 63 Pasien Positif, Sembuh 92 Orang

Sementara itu, Kapolsek Megamendung, AKP Budi Santoso membenarkan bahwa terjadi pelemparan tiga buah bom molotov pada Selasa pagi di Sekretariat PAC PDIP.

“Iya ada tiga botol (bom molotov),” ungkap Budi saat dikonfirmasi lewat pesan singkat.

Meski begitu, Budi menyebutkan bahwa tidak terjadi kerusakan di tempat kejadian perkara (TKP) pascapelemparan bom yang mendarat di teras sekretariat PDIP itu. (ant)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here