Pecah Ban, Bus Rombongan Pengantin Tabrak Pohon di Jalur Tengkorak

2148
Bus pariwasata yang membawa rombongan pengantin dari Desa  Ulakan, Kecamatan Manggis, Karangasem tujuan Desa Kekeran, Kecamatan Busungbiu, Buleleng, mengalami kecelakaan di jalan raya jurusan Denpasar - Gilimanuk, Kamis (26/9/2019) sekitar pukul 08.30 Wita.(Ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com  – Bus pariwasata yang membawa rombongan pengantin mengalami kecelakaan di jalan raya jurusan Denpasar – Gilimanuk, Kamis (26/9/2019) sekitar pukul 08.30 Wita. Sebagian penumpang menderita luka-luka dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan bermula saat bus bernomer polisi DK 9141 AG yang dikemudikan Dewa Ketut Suwitrajaya (51) ini melaju dari timur yang membawa rombongan pengantin dari Desa Ulakan, Kecamatan Manggis, Karangasem tujuan Desa Kekeran, Kecamatan Busungbiu, Buleleng.Ketika melintas di TKP yang berada di wilayah Banjar Dinas Megati, Desa Megati, Selemadeg Timur, Tabanan, ban depan bus pecah.

Baca Juga:  Diskoperindag Jembrana Gelar Pasar Murah Jelang Galungan - Kuningan

Bus kemudian oleng ke kiri dan menabrak pohon perindang di pinggir jalan. Kerasnya benturan membuat bus kemudian masuk ke got. Beruntung tidak ada korban jiwa dan hanya mengakibatkan sejumlah penumpang mengalami luka-luka.

Informasi diperoleh, penumpang tersebut bernama Ni Ketut Rumiati mengalami luka lecet di daun telinga kiri dan telapak tangan kanan, serta Ni Nyoman Sari mengalami lebam di lengan kanan.

Baca Juga:  Lima WN Rusia Digulung Ombak Pantai Pasut, Satu Tewas

Peristiwa bus mengalami kecelakaan di sebelah timur Polsek Selemadeg Timur ini membuat masyarakat pengguna jalan berhenti membantu korban. Meski demikian arus lalu lintas lancar lantaran bus berada di pinggir jalan.

“Kesimpulannya, pengemudi bus pariwisata tidak bisa menguasai kendaraannya karena ban depan sebelah kanan pecah. Lalulintas lancar dan tidak terganggu,” jelas Kapolsek Selemadeg Timur  AKP Ida Bagus Mahendara. (ka-aw)