Peduli Covid-19, Direktorat Intelkam Polda Bali Bantu APD untuk PPNI

55
Direktorat Intelkam Polda Bali Bantu APD kepada PPNI Provinsi Bali

DENPASAR, MEDIAPELANGI.com – Direktorat Intelkam Polda Bali memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), untuk mendukung perjuangan tenaga medis dalam menangani pasien Covid-19 atau virus corona.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Seketariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Bali, Senin (20/4/2020).

Tujuannya untuk mensupport atau mendukung paramedis dalam memberikan pelayanan pengobatan pasien Covid-19.

“Ini bentuk kepedulian dari Direktorat Intelkam Polda Bali kepada paramedis yang berada di garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19.

Bantuan yang diserahkan Direktorat Intelkam Polda Bali yang diwakili oleh Kasubdit IV Kompol Endang Tri Purwanto yang diterima Ketua PPNI Bali I Gusti Ngurah Suka Darma.

Baca Juga:  Sekda Bali, Bantah Intruksikan Warga Boleh Keluar Rumah untuk Bekerja Ditengah Pandemi Covid-19

Ketua PPNI Bali menyambut baik dan berterima kasih atas sumbangan Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan oleh Direktorat Intelkam Polda Bali, dalam suasana keterbatasan adanya sumbangan APD akan sangat bermaanfaat bagi para perawat / tenaga medis disetiap rumah sakit. Dengan resiko dan bahaya tertular yang sangat tinggi sehingga sumbangan tersebut secara langsung memberikan motivasi kepada para perawat dalam melayani dan merawat pasien yang terjangkit covid-19.

Baca Juga:  Dampak Pandemi Covid-19 di Indonesia, Kedai Sayur Luncurkan Layanan Business-to-Consumer

Besar harapan kami dari instansi lain dan para dermawan untuk ikut berjuang memberantas covid-19 di Bali, melalui pemberian sumbangan atau donasi dalam bentuk sarana penunjang kesehatan seperti APD, masker, vitamin yang sangat diperlukan untuk ketahanan tubuh oleh para tenaga medis.

Dalam kesempatan yang baik ini, pengurus PPNI juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi SOP pencegahan covid-19 karena penyebaran covid-19 sangat-sangat berbahaya bagi kehidupan masyakarat.(*mp)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here