Pejalan Kaki di Jembrana Tewas Ditabrak Mobil

6100
Ni Made Minteg Tewas Ditabrak Mobil di Tegalcangkring, Mendoyo. (Ist)

JEMBRANA, MEDIAPELANGI. com – Kecelakaan yang menelan korban jiwa terjadi di Kabupaten Jembrana.

Mobil Minibus KIA Pregio menabrak pejalan kaki di jalan Jurusan Denpasar – Gilimanuk KM 87 – 88 Lingkungan Delod Bale Agung, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Minggu (7/7/2019) sekira pukul 07.00 Wita.

Mobil bernomor polisi P 7061 C tersebut menghantam Ni Made Minteg (78) warga Lingkungan Delod Bale Agung, Tegalcangkring, Mendoyo. Korban yang saat itu tengah menyebrang jalan langsung di tabrak. Korban langsung meninggal di tempat dengan luka dibagian kepala.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko mengatakan, kecelakaan berawal dari kendaraan minibus KIA Pregio yang dikemudikan Muhammad Wasil (27) warga Jebung Lor, Bondowoso, Jawa Timur melaju dari jalur Gilimanuk menuju Denpasar.

Setibanya di lokasi kejadian pengemudi KIA Pregio tidak memberikan prioritas kepada pejalan kaki saat menyebrang sehingga menabrak korban.

“Pengemudi KIA Pregio kurang hati – hati dan tidak mengurangi kecepatan saat memasuki perempatan jalan dan menabrak korban hingga tewas akibat Luka di bagian kepala,” katanya.(ka-ka).