Pekak Cetig Ditemukan Meninggal di Sawah

703
Warga Evakuasi Mayat Pekak Cetig ke RSU Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Warga Banjar Sinjuana, Desa Beraban, Kediri, Tabanan, kajutkan dengan penemuan mayat di sawah Subak Gadon 3, Selasa (6/11/2018). Korban yang bernasib malang itu, ternyata I Ketut Cetig (85) warga asal Banjar Gegelang, Desa Beraban, Kediri, Tabanan.

Mayat Cetig ditemukan pertama kali I Wayan Gelodok (60) warga Sinjuana, Desa Beraban sekitar pukul 15.00 Wita. Saat itu dia datang ke sawah untuk bekerja. Beberapa saat sampai di sawah miliknya ia melihat ada sesuatu yang mencurigakan. Kemudian dicek, ternyata  dikejutkan sesosok mayat. Kondisi mayat berjenis kelamin pria itu yang di ketahui bernama I Ketut Cetig dalam kondisi telentang di tengah sawah.

Penemuan mayat pria itu pun dilaporkan Gelodok kekeluarga korban I Nyoman Sutrisno (48) selanjutnya melaporkan ke Bhabin Desa Beraban kemudian diteruskan ke Polsek Kerdiri. Sementara itu puluhan warga sekitar dan keluarga korban berdatangan kelokasi penemuan mayat.

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kusuma saat dikonfirmasi mengatakan,mayat tersebut I Ketut Cetig (85) warga asal Banjar Sinjuan, Desa Beraban.

“Untuk sementara tidak kami temukan tanda-tanda kekerasan. Mayat korban langsung di evakuasi ke kamar jenazah RSU Tabanan untuk dititpkan karena  ada upacara agama, pernikahan cucu korban,”pungkasnya.(ka)

 

 

.