Pekak Sopong Ditemukan Tewas Membusuk di Gubuk Persawahan

687
Petugas Evakuasi Mayat I Made Wirna (70) alais Sopong (IST

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Warga Banjar Dinas Kebon Anyar, Desa Wanagiri Kauh, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan Bali, di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria. Diduga korban meninggal dunia karena kelelahan dan kelainan mental, Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 21.00 Wita.

Sesosok mayat pria ditemukan disebuah gubuk persawahan dengan kondisi mayat sudah membusuk, isi perut sudah tidak ada, wajah sudah tidak bisa dikenali, telapak kaki dan tangan membusuk.

Saksi I Ketut Nurata dan I Nengah Sudirta mengenali mayat korban bernama I Made Wirna (70) alais Sopong Banjar Dinas Karya Sari, Kecamatan Pupuan, Tabanan dari pakaian yang di bawa korban berada di sawah yang pernah di garap oleh saudara korban,”kata Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa, Kamis (20/2/2020).

Baca Juga:  Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Jalur Tengkorak, Sopir Kijang Diduga Kurang Hati-Hati

Menurut Kapolsek, korban sudah 15 hari menghilang dari rumahnya, kemudian pihak keluarga sempat mencari keberadaan korban.Saat ditemukan korban dalam keadaan meninggal di temukan disebuah gubuk persawahan dengan kondisi mayat sudah membusuk, isi perut sudah tidak ada, wajah sudah tidak bisa dikenali, telapak kaki dan tangan membusuk,”terang Kapolsek.

“Korban juga sering menghilang sebelumnya korban juga menghilang selama satu bulan dan akhirnya kembali lagi, korban mengalami kelainan mental,”katanya.

Baca Juga:  Bupati Eka Minta Perusda Dharma Santika Berperan Aktif Atasi Kelangkaan APD di Tengah Pandemi Covid-19

Selanjutnya petugas kepolisian bersama Inafis Polres Tabanan melakukan oleh TKP dan pemeriksaan mayat korban. Jenasah korban langsung dievakuasi ke rumah duka. Pihak keluarga tidak ada mencurigai orang lain atas kematian korban dan mengiklaskanya, serta menolak untuk dilakukan otopsi.(mp/ka)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here