Pelanggan Tirta Amerta Buana Terbantu Dengan Layanan Pembayaran Online

13
Kepala Bagian Hubungan dan Langganan Tirta Amerta Buana Budi Gunawan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Layanan pembayaran online di Perumda Tirta Amerta Bhuana Tabanan sangat dirasakan masyarakat  di saat pandemi Covid -19.

Salah satu pelanggan Tirta Amerta Buana,  Agus Supardi asal  Tabanan  mengaku sangat terbantu layanan pembayaran online di Perumda Tirta Amerta Bhuana Tabanan. “Saat pandemic Covid 19, layanan pembayaran online sangat membantu saya. Tidak perlu ke kantor Tirta Amerta Buana untuk bayar tagihan air bulanan. Cukup menggunakan aplikasi M-Banking dari Bank BPD Bali , bisa dibayar dari rumah,” jelasnya,

Sebelum mengetahui adanya layanan pembayaran online ia harus pergi ke kantor Perumda Tirta Amerta Buana Tabanan untuk membayar air. “Dulu, datang ke kantor Tirta Amerta Buana Tabanan untuk membayar air secara tunai. Sehingga menyita waktu saya. Sekarang sudah ada pembayaran online saya tidak perlu lagi bayar tunai ke kantor. Cukup bayarnya melalui HP, cepat dan aman,” tandasnya, Senin (4/5/ 2020).

Baca Juga:  Penemuan Mayat Mr X di Pantai Pelisan Akhirnya Terkuak

Apalagi di masa pandemi Covid -19, yang  harus menjalankan protokol kesehatan, jaga jarak, tidak berkerumun serta cuci tangan menggunakan air mengalir, tidak lupa memakai masker harus dipatuhi. “Dengan membayar lewat online,  tagihan rekening air bisa dibayar dari rumah dan tidak harus datang ke kantor PDAM,” katanya.

Kepala Bagian (Kabag) Hubungan dan Langganan Perumda TAB, Budi  Gunawan didampingi Kasubag Humas Perumda TAB Wayan Agus Suanjaya, sebelumnya mengatakan Perumda TAB Tabanan sudah menyediakan layanan pembayaran online . “Mengingat pandemi covid-19 masih ada, dan menghindari kontak fisik,  kami sarankan pelanggan yang ingin membayar air di TAB bisa secara online. Kami sudah menyiapkan layanan pembayaran rekening online secara online melalui M -banking Bank BPD,” jelas Budi Gunawan. (*mp/n)

Baca Juga:  Gubernur Koster Minta Lembaga Desa Adat Dikelola Dengan Baik, Lurus dan Tulus

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here