Peletakan Batu Pertama Awali Pembangunan Polsek Tabanan

283
Kapolres Tabanan lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar pada Kamis (14/5/2020) secara simbolis laksanakan peletakan batu pertama, pembangunan Polsek Tabanan di Banjar Bongan Pala, Desa Bongan, Tabanan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Faskon Polda Bali AKBP A.A. Ayu Pitri Sueli, Wakapolres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti  Para Kabag, Perbekel Desa Bongan, Kontraktor Pelaksana CV. Guna Konstruksi, dan Jro Mangku Pura Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar mengatakan, salah satu dari program Promoter POLRI yang bertujuan untuk dalam memberikan rasa aman dan nyaman, perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat bisa lebih cepat dan tepat

Baca Juga:  Update Corona 1 Agustus 2020: Kasus Positif Bertambah 41 Kasus, Jadi 3.448 Orang

Menurutnya dengan adanya sarana prasarana yang baru dapat meningkatkan kinerja personil Polsek Tabanan dan dalam pelaksanaan tugas personil kedepannya dapat dirasakan oleh masyarakat Tabanan, semoga kemitraan antara Polsek Tabanan dengan masyarakat Tabanan, agar terjalinnya dengan baik komunikasi serta mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan bahwa kondisi Polsek Tabanan saat ini sudah tidak memungkinkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal,”katanya.

Baca Juga:  Tips Menyusui Bayi Saat Pandemi COVID-19

Dengan dimulainya pembangunan Mapolsek Tabanan ini merupakan langkah Polres Tabanan untuk merestrukturisasi organisasi dan secara bertahap akan berusaha menambah jumlah sarana dan prasarana untuk mendukung tugas operasional Kepolisian sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi,”ujarnya.

Dengan dibangunan Mapolsek baru ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan optimal,”tutupnya. (*mp/ka)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here