Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk Parkir Sembarangan

3552
Pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan Lalu Lintas di Jalan IR Soekarno, Tabanan
Pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan Lalu Lintas di Jalan IR Soekarno, Tabanan, Jumat (14/6/2019) dini hari

TABANAN, MEDIAPELANGI. com – Kecelakaan lalu lintas di Jalan IR Soekarno, jalur Denpasar – Gikimanuk tepatnya Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan, Jumat (14/6/2019) sekitar pukul 02.00 Wita.

Sepeda motor Honda Scoopy nopol DK 3423 EQ menabrak truk Dyna nopol DK 9451 UG Yang sedang parkir di bahu jalan.

Akibatnya pengendara sepeda motor yang diketahui oleh I Putu Eka Suryantara (30) alamat Jalan Rajawali, Desa Dauh Peken, Tabanan tewas.

Informasi yang berhasil di himpun peristiwa kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor yang di kendarai korban yang melaju dari arah barat Gilimanuk menuju timur Denpasar.

Sesampainya di lokasi kejadian korban menabrak bagian kanan belakang truk yang di kemudikan I Putu Adi Santika Jaya (21) alamat Banjar Air Anakan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana yang sedang parkir dibahu jalan.

Kerasnya benturan mengakibatkan korban mengalami luka robek pada bagian perut sebelah kiri, luka robek pada pelipis kiri mata hingga akhirnya meregang nyawa.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari mengatakan pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi dan pengemudi truk. Penyebab kecelakaan pengemudi truk saat memarkir kendaraanya dengan mengunakan bahu badan jalan dan tidak memasang tanda peringatan sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

” Pengemudi truk memarkir kendaraanya tidak memasang tanda peringatan dan parkir sembarangan hingga terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meregang nyawa, “katanya.(ka)