Pendaftaran Ditutup, 23 Pejabat Ikuti Lelang Jabatan Terbuka

31

Tabanan, mediapelangi.com – Pendaftaran Lelang Jabatan empat jabatan di Pemkab Tabanan resmi ditutup, Senin (9/10/2017). Total ada 23 orang pejabat eselon IIIa yang akan memperebutkan kursi empat jabatan tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tabanan, I Wayan Sugatra mengatakan bahwa dari 23 pelamar itu, 4 orang melamar jabatan Sekretaris Dewan (Sekwan), 5 orang melamar jabatan Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda), 4 orang melamar Kepala Dinas Pekerjaan Umum , Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP) , dan 8 orang melamar jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu.

“Selanjutnya proses seleksi akan memasuki seleksi administrasi yang hasil seleksinya akan diumumkan pada tanggal tanggal 11 Oktober 2017,” ujarnya.

Lalu dilanjutkan dengan penilaian kompetensi JPT tanggal 16 – 18 Oktober 2017, pengumuman hasil kompetensi JPT tanggal 23 Oktober 2017, penilaian rekam jejak tanggal 26 – 27 Oktober 2017, penulisan makalah dan wawancara tanggal 6 – 8 November 2017, dan pengumuman akhir hasil seleksi 3 calon terbaik tanggal 10 November 2017. “Kemudian tiga calon terbaik dimasing-masing jabatan tersebut akan diajukan ke Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) dalam hal ini Bupati. Dan satu yang terbaik kemudian akan dibawa ke Pusat untuk dicek kembali apakah sudah sesuai dengan kompetensi dan hasil tes,” tandasnya. (mp/ay)