Pengendara Motor N Max Tewas Setelah Tabrak Mobil di Baturiti

1153
Petugas Kepolisian Melakukan Olah TKP Kecelakaan di Jalur Singaraja- Denpasar, Desa Perean Tengah, Baturiti, Tabanan, Minggu (17/11/2019) (Ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Seorang pelajar bernama Komang Agus AG (15) alam Banjar Kuncupin, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan mobil di Jalan Umum Jurusan Denpasar-Singaraja KM 27.6, termasuk Banjar Tuka, Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan Bali, Minggu (17/11/2019) sekitar pukul 07.45 Wita.

Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Sudiarta mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha N Max bernomer polisi DK 5045 KAC dari arah Singaraja menuju Denpasar.

Korban yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi diduga mengantuk mengambil haluan hingga melewati marka as jalan menabrak kendaraan Avansa bernomer DK 1784 IV yang dikemudikan I Wayan Sudiadnyana dari bagian samping yang datang dari selatan jurusan Denpasar menuju utara jurusan Singaraja dan setelah kejadian pengendara sepeda motor Yamaha N MAX beserta yang di bonceng terpental ke depan dan mengenai bagian depan kanan dari kendaraan Suzuki Swift bernomer polisi DK 1383 OB dikemudikan oleh I Made Latera yang datang dari arah selatan jurusan Denpasar pada jalurnya.

Baca Juga:  Pujawali Pura Giri Mulya Raung, Wagub Cok Ace Ajak Umat Tingkatkan Toleransi Antar Umat Beragama

Korban mengalami luka parah di bagian pelipis bagian kiri, luka lecet pada legan tangan kanan. setengah sadar, meninggal setelah mendapat perawatan secara intensif di Rumah Sakit Semara Ratih Luwus.

Sedangkan yang di bonceng Ketut Danu Pradan (15) asal Kuncupin, Desa Ketewel, Sukawati, Gianyar,mengalami luka lecet pada kening dan bibir bagian atas bengkak, sadar, dan di rawat di Rumah Sakit Semara Ratih Luwus.

Baca Juga:  Over Muatan, Truk Muat Kertas Terguling di Megati

Pengendara sepeda motor Yamaha N MAX nopol DK 5045 KAC kurang hati – hati, serta kurang konsentrasi dalam saat mengendarai sepeda motornya. Diduga dengan kecepatan tinggi selanjutnya tidak bisa menguasai sepeda motornya. Akhirnya menabrak kendaraan Avansa dan Kendaraan Suzuki Swift pada jalurnya,”kata Kapolsek Kompol Sudiarta. (mp/ka).