Pengendara Motor Tabrak Pohon di Jalur Denpasar – Gilimanuk

393

TABANAN,  MEDIAPELANGI.com – Diduga kurang berhati-hati saat berkendara di pagi hari, Masri (26) pira asal Jember yang mengendarai Honda Scoopy nopol DK 4262 QE dan berboncengan dengan teman perempuannya Devi Jahiriyah (23) yang juga asal Jember, nabrak pohon mahoni, di Jalan Nasional  jurusan Denpasar Gilimanuk, di Banjar Wanasari, Selabih, Selemadeg Barat,  Tabanan, tepatnya di kilometer 56.500, sekitar pukul 05.30 Wita, Kamis pagi (28/06/2018).

Kecelakaan ini, berawal dari Masri yang membonceng temannya, datang  dari arah selatan jurusan Denpasar menuju arah utara jurusan Gilimanuk. Namun setibanya di TKP, saat melintasi jalan lurus tiba-tiba motornya oleng dan menabrak pohon mahoni yang berada di bahu jalan sebelan kiri (barat). Kecelakaan tersebut pun terjadi. Dan akibatnya, kedua pengendara jatuh dan terluka.

Masri menderita sesak pada dada, luka dan rasa sakit pada kelingking kiri, sehingga kesadarannya menurun. Sedangkan Devi, mengalami luka terbuka pada punggung serta kaki kanan, dan dalam keadaan sadar . Oleh petugas, keduanya segera di bawa ke Puskesmas Selemadeg. Namun karena keduanya perlu penanganan lebih intensif, mereka pun rujuk ke RSUD Tabanan.

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kusuma saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Pengendara sepeda motor diduga kurang hati-hati pada saat melintasi jalan lurus dan menabrak pohon yg berada di bahu jalan sebelah kiri,” ungkapnya.(ka)