Pengundian Nomer Urut Kerta-Maha Nomer 1 dan Paket Aman Nomer Urut 2

557

GIANYAR, MEDIAPELANGI.com-Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar,yang akan bertarung di pilkada tahun ini digelat di Balai Budaya Gianyar.Selasa(13/2/2018)

Rapat terbuka pengundian dan penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar tahun 2018,paket Kertha-Maha mendapatkan nomor urut 1.
Sementara paket Aman di nomor urut dua,mengaku harus bekerja keras mensosialisasikan nomor urut untuk konstituennya.

Dua pasangan calon paket Kertha Maha,pasangan Cokorde Raka Kertiyasa dan Pande Istri Maharani Prima Dewi, yang diusung lima partai,Golkar,Gerindra / Democrat,Nasdem dan PKP,hadir mendapatkan kesempatan pertama mengambil nomor urut dan langsung menempatkan pasangan ini di nomor urut 1.

Sedangkan paket Aman pasangan I Made Agus Mahayastra dan Anak Agung Mayun,mengambil nomor undian dengan nomor urut 2,untuk maju dalam pilkada Bupati dan wakil Bupati Gianyar.

Pengambilan nomor urut diawali pemeriksaan oleh panwaslu dalam kotak yang disiapkan khusus oleh KPUD Gianyar.

Jika paket Kertha – Maha dengan nomor urut satu mengajak warganya untuk menyatukan diri memilih dengan hati nurani.Sedangkan I Made Mahayastara kandidat Bupati paket Aman,mengaku harus bekerja keras mensosialisasikan angka 2.

Sebagai bumi seni dan budaya,pengundian nomor urut inipun oleh KPUD Gianyar disajikan dengan pentas budaya mengambil lakon Hanoman Duta.(eka-ad).