Perbaiki Genteng Bocor, Warga Baturiti Tewas Terjatuh

83
foto - ist - Korban Ida Ayu Ketut Puspawati (60) tewas jatuh setelah memperbaiki genteng

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Naas menimpa Ida Ayu Ketut Puspawati (60) tewas setelah terjatuh dari tangga saat memperbaiki genteng di rumahnya di Banjar Baturiti Kaja, Baturiti, Tabanan.Minggu (8/4/2018) pukul 07.30 Wita.

Korban yang naik tangga memperbaiki genteng rumahnya, kemudian jatuh dan kepala langsung membentur besi bekas bamper mobil  hingga tewas di tempat kejadian.

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa mengatakan, peristiwa bermula saat korban hendak memperbaiki genteng rumahnya yang bocor lalu korban mengambil tangga dan disandarkan di rumah yang akan dperbaiki gentengnya.

Ketika korban naik tangga dengan ketinggian sekitar 3 meter, anak tangga yang di injak lapuk dan patah sehingga korban langsung jatuh kepalanya membentur besi bekas bemper mobil sehingga mengakibatkan kepala bagian belakang luka retak serta leher bagian kiri mengalami luka robek sepanjang 5 cm dengan kedalaman 2 cm sehingga korban meninggal dunia.

Dikatakan korban terjatuh, diduga karena terpeleset saat menaiki tangga. Kemudian dengan kondisi tangga kayu yang dinaiki juga dalam kondisi lapuk. Kejadian ini diketahui pertama kali oleh I Wayan Kaler (59) dan saksi lainnya Dayu Putu Ngurah (59) yang saat ini sedang berada dilokasi kejadian. Korban yang saat memperbaiki genteng rumah naik tangga kemudian terjatuh dan kepala langsung membentur besi bekas bemper mobil hingga meninggal dunia,” jelas AKP Suyasa.(ka)