Persiapan Pra PON Atlet Petanque NTB Try Out Ke Tabanan

70
Persiapan Pra PON Atlet Petanque NTB Try Out Ke Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Pengurus Provinsi dan atlet Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Nusa Tenggara Barat (NTB) Senin (12/8/2019), pagi, hadir di Tabanan, Bali dalam rangka melaksanakan Try Out/Latih Tanding bersama Atlet FOPI Tabanan.

Latih tanding dilaksanakan di lapangan Petanque Debes Tabanan selama tiga hari mulai dari Tanggal 12 – 14 Agustus 2019.

Ketua rombongan Binpres FOPI Tabanan Andi Anshari Bausao mengatakan, jumlah total atlet yang ikut Try Out ke Tabanan sebanyak 14 orang didampingi 4 orang pelatih termasuk official.

Di Tabanan rombongan FOPI NTB diterima langsung oleh Ketua FOPI Bali I Nyoman Yama Dihiputra, Ketua KONI Tabanan I Dewa Gede Ary Wirawan dan pengurus KONI lainnya. Pada kesempatan ini Ketua KONI Tabanan juga memaparkan kesiapan Kabupaten Tabanan sebagai tuan rumah Porprov Bali XIV 2019.

Sebelum melaksanakan latih tanding pihak pengurus FOPI NTB terlebih dahulu melaksanakan dialog bersama Ketua FOPI Bali dan Ketua KONI Tabanan bertempat di Sekretariat KONI Tabanan Gor Debes Tabanan Bali.

Andi Anshari Bausao menambahkan, pelaksanaan Try Out ke Bali merupakan salah satu persiapan menuju Pra PON dan Pomnas mengingat di NTB tidak ada Sparring Partner. Disamping itu Try Out kami maksudkan untuk mengukur kemampuan atlet sekaligus mengevaluasi perkembangan prestasi atlet andalan Petanque FOPI NTB, tandas Andi (*kr)