Pesona “Green Valley” Lembah Tukad Melangit Tempat Liburan di Bangli

595
Green Valley Tukad Melangit Antugan, Desa Jehem Bangli

 BANGLI,MEDIAPELANGI.com – Obyek Wisata Green Valley  di Banjar Antugan, Desa Jehem, Tembuku, Bangli adalah salah satu tempat wisata yang berada di areal  lembah Tukad Melangit.

Obyek Wisata Green Valley  adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Obyek Wisata Green Valley  Antugan memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Di samping itu pula sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.

Ditempat ini selain cocok untuk sport selffie latar belakang panorama keindahan lembah Tukad Melangit dari ketinggian ratusan meter.Selain itu juga tersedia berbagai fasilitas penunjang seperti permainan tradisional ayunan.

Green Valley yang baru dibuka mulai dua bulan lalu sudah mulai dikenal setelah beberapa sport selffie yang diunggah di media sosial, pihaknya  terus melakukan pembenahan,”ujar I Wayan Lendra pemilik Green Valley, Sabtu (17/11/2018)

Menurutnya awalnya, ada satu anjungan, namun saat sudah ada tiga anjungan yang dibuat permanen, untuk menjamin kenyamanan bagi pengunjung. Menariknya lagi salah satu anjungan tersebut, dibuat mirip bunga matahari. “Dari landasan atau ujung landasan ini pemandangan tambah indah, namun juga mendebarkan.

Selain itu, fasilitas lain yang ditawarkan ada berupa anjungan berbentuk jantung, anjungan pohon kembar. Saat ini bagi pengunjung tidak dikenai retribusi atau tiket masuk. Hanya tersedia kotak untuk donasi sukarela.

Dengan berbagai fasilitas yang disediakan, Landra mengaku pengunjung ke Green Valley mulai ramai. Green Valley di lembah Tukad Melangit  ini mulai terkenal setelah sejumlah pengunjung sport selffie dan diunggah di media sosial. Sebagian besar mereka yang datang untuk berselfie dengan latar belakang pemandangan lembah yang curam namun menawan. (ka-nt)