Pewarta Peduli, Lawan Covid-19 Bantu Vitamin untuk Tenaga Medis BRSU Tabanan

77
Pewarta Peduli, Lawan Covid-19 Bantu Vitamin untuk Tenaga Medis BRSU Tabanan.

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Tenaga medis sangat rentan terkena virus corona. Mereka sangat membutuhkan nutrisi dan vitamin agar tak tertular virus tersebut dari pasiennya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka, Persatuan Wartawan Tabanan (Pewarta) memberikan bantuan vitamin kepada tim medis di BRSU Tabanan, Jumat (17/4/2020)

Bantuan yang bertujuan memberikan semangat agar Tim Medis Covid- 19 BRSU Tabanan agar kondisi mereka tetap fit dalam bertugas. Khususnya dalam merawat pasien Covid- 19. Bantuan diterima langsung Direktur BRSU Tabanan dr I Nyoman Susila.

Ketua Pewarta Tabanan Donny Darmawan menjelaskan bantuan supplement vitamin untuk Tim medis Covid-19 BRSU Tabanan

bertujuan untuk memacu semangat Tim medis dalam memenangkan “peperangan” melawan Covid 19. ” Tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam mengatasi penyebaran virus Covid-19 juga membutuhkan vitamin yang baik agar kondisi mereka tetap fit dalam bertugas.

Baca Juga:  Karyawan, Manajemen, Direksi PT MEDIA PELANGI COM mengucapkan Selamat Hari Raya Idul fitri 1 syawal 1441 H, Mohon Maaf Lahir Batin

“Jadi sudah selayaknya kami ikut membantu meski bantuan yang kami serahkan tidaklah banyak,” jelasnya.

Donny berharap batuan berupa supplement vitamin tersebut tidaklah dilihat dari banyaknya namun niat untuk saling membantu dan gotong royong ditengah wabah ini yang lebih  penting.” Tetap semangat para Tim Medis. Bapak dan ibu adalah pejuang sejati. Kami mendoakan agar bapak ibu Tim medis senantiasa sehat dan selalu ada dalam lindungan Tuhan,” imbuhnya.

Ia menyampaikan, partisipasi ini sebagai tanggung jawab sosial Pewarta yang ditujukan untuk para tenaga medis yang rela berjuang dalam merawat dan memulihkan pasien Covid-19.

Baca Juga:  Terdampak Covid-19, Gubernur Koster Serahkan Bantuan Paket Sembako untuk Warga Denpasar

”Kita harus bersama-sama mendukung tenaga medis ini untuk menyembuhkan pasien virus corona. Kita harus bersama-sama mendukung mereka di tengah kondisi seperti ini,”ujarnya.

Sementara itu Direktur BRSU Tabanan dr I Nyoman Susila mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Pewarta terhadap Tim Medis Covid-19 BRSU Tabanan. “Semua bantuan yang masuk dari para donatur kami catat begitu juga bantuan dari teman teman Pewarta, ” jelasnya. Bantuan ini akan segera disalurkan. “Supplement vitamin ini yang juga kami butuhkan, ” pungkasnya. (*mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here