Pick Up Oleng, Tabrak Luxio dan Terguling di Penyaringan

235
Kondisi Daihatsu Luxio setelah alami kecelakaan di ruas jalan Denpasar-Gilimanuk KM 83-84 termasuk Banjar Tembles, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Minggu (5/4/2020) dini hari (istimewa).

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan antara mobil pick up dengan sebuah minibus terjadi di ruas jalan Denpasar-Gilimanuk KM 83-84 termasuk Banjar Tembles, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Minggu (5/4/2020).

Akibat peristiwa tabrakan tersebut pick up sempat terguling terperosok di pinggir jalan. Sementara mobil Daihatsu Luxio mengalami kerusakan pada samping kanan.

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Sinta Ayu Pramesti saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 01.15 Wita. Saat itu kendaraan Suzuki pick up DK DK 8524 WP yang dikemudikan oleh I Made Dwi Budi Adnyana (35) beralamat di Banjar Brawan Tangi, Desa Tukad Aya, Kecamatan Melaya melaju dari arah barat Gilimanuk menujua arah timur Denpasar dengen kecepatan sedang.

Baca Juga:  Update Corona 24 Mei di Bali: Kasus Sembuh Bertambah 6 Jadi 293 Orang

Saat tiba di TKP jalan lurus tanjakan landai datang bus yang tidak dikenal mendahului dari arah barat hendak ketimur dan menyenggol kendaraan pick up.

Akibatnya pickup tersebut oleng ke arah kanan dan masuk di jalur arah berlawanan. Dari arah berlawanan melaju sebuah mobil Daihatsu Luxio P 1375 WG yang di kemudikan Moch Fendi Sucahyanto (24) beralamat Dusun Curah Rejo RT/RW 19, Sukamakmur Ajung Jember, Jawa Timur.

Baca Juga:  Exit Meeting Bersama BPK RI Perwakilan Bali, Ini Harapan Bupati Eka

Karena jarak terlalu dekat maka tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

“Kerasnya benturan mengakibatkan mobil pic up langsung terpental dan terbalik dipinggir jalan. Sementara mobil Daihatsu Luxio mengalami kerusakan samping kanan,”paparnya.

“Sopir pick up tidak menyadari jika tiba-tiba ada kendaraan yang mendahului dari belakang, menghindari tabrakan dengan Daihatsu Luxio yang datang dari arah berlawanan kendaraan bus akhirnya menyenggol pick up yang bermuatan sapi. Beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa,”katanya.(mp/ka-ak)

 

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here