Pick Up Tabrak Truk, Satu Sopir Mengalami Luka

612
Colt pick up terlibat tabrakan dengan Truk Colt Diesel di Jalan Denpasar-Gilimanuk KM 111-112, Banjar Anyar Sari, Desa Nusasari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Senin (11/5/2020).

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Colt pick up terlibat tabrakan dengan Truk Colt Diesel  di Jalan Denpasar-Gilimanuk KM 111-112, Banjar Anyar Sari, Desa Nusasari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Senin (11/5/2020). Akibatnya sopir Colt pick up luka lecet pada bagian wajah dan lembab bagian kaki kanan.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 Wita. Kejadian berawal dari kendaraan Colt pick up DK-9737-WJ yang dikemudikan Handoko (21) beralamat Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana melaju dari arah Denpasar menuju Gilimanuk.

Baca Juga:  Update Covid-19 Pemprov Bali 29 Mei: Kasus Positif Bertambah 23 Menjadi 443 Orang, Total Sembuh 320 Orang

Setibanya di lokasi kejadian sopir Colt pick tidak tidak dapat menguasai kendaraan di jalan bergelombang dan mengambil haluan terlalu kekanan. Dari arah Gilimanuk melaju Truk Diesel K 1494 KS yang dikemudikan Agus junaedi (42) beralamat di Desa Doropayong, Kecamatan Juwana, Pati, Jawa Tengah. Karena jarak terlalu dekat sehingga tabrakan pun tak terhidarkan.

Akibatnya kedua kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan kanan. Sementara itu sopir Colt Pick up mengalami luka lecet pada bagian wajah dan lembab bagian kaki kanan. Sedangkan sopir truk selamat dari kejadian tersebut.

Baca Juga:  Truk Nyungsep di Got, Sopir Tewas

Kasat Lantas Polres Jembrana IPTU Sintha Ayu Pramesti saat dikonfirmasi membenarkan ada kecelakaan tersebut.

Dugaan sementara pengemudi Colt pick up kurang hati-hati dijalan bergelombang sehingga kendaraan oleng dan mengambil jalur kekanan penyebab kecelakaan itu.

Beruntung kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Kasus laka lantas ini diselesaikan secara kekeluargaan dan dilanjutkan penangananya  diserahkan kembali ke unit Lantas Polsek Melaya untuk dilakukan perdamaian,”kata Iptu Sintha.(mp/ka-ak)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here