Pir Roda Patah, Truk Bermuatan Bawang Putih Terguling di Pangyangan

128
Anggota Lallu Lintas Polsek Pekutatan Saat Mengatur Arus Lalu Lintas

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Sebuah truk bermuatan bawang putih terguling karena pir roda yang patah. Kemacetan pun terjadi.

Truk yang terguling melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar Km 65-66 tepatnya di Dusun Swastika, Desa Pangyangan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Selasa (29/1/2019) sekitar pukul 07.45 Wita

Kapolsek Pekutatan Kompol I Putu Suprama menjelaskan kendaraan truk nopol  AG 8546 PA yang dikemudikan oleh Mikadianto warga asal Begawan Solo Kecamatan Kademangan, Probolinggo Jawa Timur, bermuatan bawang putih. mengalami kecelakaan tunggal terguling dijalan akibat pir roda depan patah, sehingga pengemudi tidak bisa mengandalikan kendaraannya dan mengakibatkan truk terguling.

Tergulingnya truk bermuatan bawang putih tersebut membuat Jalan Denpasar – Gilimanuk sempat macet karena kendaraan harus bergantian melewatinya.

” Truk tersebut terguling melintang dijalan, setengah jalur ditutup dengan badan kendaraan, akibat dari kecelakaan tunggal ini, tidak ada korban jiwa “, ucapnya

Untuk mencegah terjadinya kecelakaan susulan, pihak kepolisian langsung melakukan upaya untuk evakuasi barang maupun kendaraan, arus lalulintas Denpasar -Gilimanuk normal kembali. (ka)