Pohon Tumbang Timpa Mobil, Jalur Bedugul Macet

141

Tabanan, mediapelangi.com – Kemacetan terjadi di Jalur Umum Denpasar-Singaraja setelah sebuah mobil tertimpa pohon di depan Masjid Al-Hidayah memasuki Banjar Candikuning II, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Minggu (5/11/2017) sekitar pukul 14.30 Wita.

Pohon jenis Kresek itu menimpa mobil Carry bernomor polisi DK 1162 ED yang dikemudikan oleh Moh. Miswan (34) alamat asal Dusun Krajan, RT/RW 001/002, Desa Plerean, Kecamatan Sumber Jambe, Kabupaten Jember, dengan membawa dua orang penumpang.

Beruntung korban selamat, hanya saja bagian depan kendaraannya ringsek akibat tertimpa pohon. Selain itu peristiwa tersebut juga menyebabkan kemacetan di jalur Denpasar-Singaraja tepatnya dari Tamantanda sampai Kembangmerta.

Kapolsek Baturiti, Kompol I Nengah Sumadi membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan pohon tumbang diduga karena hujan deras yang mengguyur dan pad akar terdapat bekas potongan sehingga membuat pohon tumbang dan menimpa mobil korban. “Tidak ada korban jiwa, hanya kendaraan korban ringsek,” ujarny. (mp/ay)