Polisi Bongkar Arena Sabung Ayam di Pasar Youtefa, Kerap Jadi Ajang Judi

68
Polisi Jayapura bongkar arena sabung ayam di seputaran Pasar Youtefa, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua. (ANTARA /HO-Humas Polresta Jayapura Kota)

JAYAPURA, MEDIAPELANGI.com – Polresta Jayapura Kota melalui Polsek Abepura berhasil membongkar arena sabung ayam yang kerap dijadikan tempat perjudian di seputaran Pasar Youtefa, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, Minggu siang.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwith di Jayapura, Minggu petang, mengatakan kegiatan pembongkaran arena sabung ayam dilakukan oleh personel gabungan Polsek Abepura yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Sugeng.

Baca Juga:  PSSI Sambut Baik Kemenangan Timnas U-19 atas Qatar dengan Skor 2-1

“Pembongkaran arena Sabung ayam di seputaran Pasar Youtefa berawal dari informasi masyarakat setempat,” katanya.

Menurut dia, warga yang melapor ke pihak kepolisian lantaran merasa resah dengan aktivitas judi sabung ayam tersebut.

“Setelah menerima laporan, siang sekitar jam 11.30 WIT, kami langsung dengan sigap merespon aduan masyarakat dan mendatangi lokasi tersebut,” katanya.

Setelah tiba di lokasi arena sabung ayam, kata dia, personel tidak menemukan aktivitas tersebut.

Baca Juga:  Ratusan Pendukung Jrx SID Gelar Aksi Damai di Depan Pengadilan Negeri Denpasar

“Menurut informasi warga sekitar, para pelaku sabung ayam sudah membubarkan diri, sehingga kami langsung membongkar arena sabung ayam itu,” katanya.

AKP Clief ini pun menambahkan, lokasi tersebut sudah dibongkar dan barang bukti yang diamankan di Mapolsek Abepura di antaranya kayu, meja dua pasang dan tenda juga sebanyak dua lembar ukuran besar yang digunakan untuk membuat arena Sabung ayam.(ant)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here