Polisi Selidiki Penemuan Kerangka Manusia di Pinggir Pantai Gilimanuk

351
Dokter Puskesmas Gilimanuk memeriksa kerangka ,manusia

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Penemuan kerangka manusia di Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Jembrana.  Hingga kini Polisi masih menyelidiki temuan kerangka tersebut.

Informasi yang dihimpun mediapelangi.com, kerangka itu ditemukan  tergerus abrasi di bibir Pantai hutan Tanam Nasional Bali Barat (TNBB) tepatnya di pinggir pantai belakang Sumur Kembar setempat, Selasa (21/8/2018) sekira pukul 15.00 Wita.

Polisi yang dibantu tim medis masih terus melakukan penelitian terhadap kerangka tersebut,  dan pemeriksaan,”kata Kapolsek Gilimanuk Kompol I  Nyoman Subawa di damping Kanit Reskri AKP Komang Muliyadi.

Dari hasil pemeriksaan kerangka secara umum, oleh Dokter Puskesmas Gilimanuk, pihaknya belum berani memastikan apakah kerangka itu merupakan warga dari wilayah hukum  Polsek Gilimanuk. Sebab, sebelum kerangka itu ditemukan apa ada  laporan dari warga terkait adanya orang hilang masih dalam penyelidikan,”katanya.

Saat di temukan  kerangka yang terbungkus kain kapan warna putih dan posisi kerangka terlentang dengan posisi kepala di utara.  Kedalaman posisi dibagian kepala sedalam 70 cm dari permukaan tanah. Kedalaman kaki dari permukaan tanah 60cm. Terdapat 4 ikatan tali plastik rapia warna hijau yaitu terikat pada bagian kepala, dada, pinggang dan kaki.

Selanjutnya kerangka dan barang bukti lainnya diamankan dan ditangani oleh identifikasi Polres Jembrana. (ka –ak).