Polres Bangli Simpati Kepada Polres Karangasem Mengirim Bantuan Logistik

24

Bangli,Mediapelangi.com- Akibat Gunung Agung yang ditetap setatusnya dari level III (waspada) kelevel IV (Awas ) masyarakat Karangsem dari tanggal 22 September 2017,melakukan ngungsi ketempat /daerah yang dianggap aman diseluruh bali untuk tinggal sementara sampai dengan batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Karena hal tersebut wilayah karangasem yang ditinggal ngungsi menyebabkan daerahnya/wilayahnya sepi. Polres Karangasem sebagai penjaga keamanan diwilayahnya tetap melakasanakan pengamanan dengan melaksanakan patroli kewilayahan dengan menyambangi rumah rumah kosong yang ditinggal pemiliknya ngungsi sehingga gangguan kamtibmas dapat diminimalisir.

“Setelah melaksananakan kegiatan pengaman, patroli maupun penjagaan anggota kembali Ke Mako Polres Karangsem Untuk Makan maupun minum karena diluar banyak dagang yang tutup sehingga menyulitkan untuk meencari makan termasuk para istrinya(bhayangkari) yang ngungsi sehingga Polres Karangsem Masak sendiri membuat dapur umum untuk anggota Polres”, Pungkas Kabag Sumda Polres Karangasem.

Karena Hal tersebut Kapolres Bangli AKBP I. G.N .A Ade Panji Anom,S.Ik,MAP,  Jumat (6/10/2017) pukul 15.00 wita di Polres Karang diwakiliki Kabag Sumda Kompol Ni Ketut Seni Paniyantini,SH,MH bersama Kabag Ren Kompol IKetut Sudharta,SH, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Pol Air, Kasat Narkoba Dan Anggota mengirim dan menyerahkan bantuan logistic bahan makan dan minuman ke Polres Karangasem.

Batuan diterima oleh Kapolres Karangasem AKBP Wayan Gede Ardana, S. IK., M.Si yang diwakili Oleh Kabag Sumda Polres Karangsem  Kompol I Ketut Suartika Adnyana beserta anggota. Kapolres Bangli menyampaikan “ bantuan yang diberikan merupakan sumbangan sukarela dari anggota polres bangli yang dikumpulkan untuk membantu saudara kita di Polres Karangasem yang merupakan satu institusi kepolisian sebagai dampak dari status awas dari gunung agung”, pungkasnya.

Mudah mudahan apa yang diberikan dapat membantu dalam menjalankan tugas dalam menjaga wilayah Polres Karangasem tetap kondusif “, imbuhnya.

Sementara Kapolres Karangasem yang diwakili Kabag Sumda Menyampaikan “ucapan terimaksih kepada bapak kapolres Bangli dan seluruh staf Polres Bangli yang telah memberikan bantuan sembako semoga bermanfaat kepada kami staff karangasem semoga tuhan memberikan keselamatan dan kesehatan kepada kita semua “pungkasnya.(*mp-eka-nt).