Polres Jembrana Gelar Pasar Murah

55

Jembrana (Mediapelangi.com) Melonjaknya harga kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Lebaran, Jumat (16/6/2017) Polres Jembrana menggelar  pasar murah dengan berbagai komuditi sembako.

Komuditi yang dijual yakni; beras, gula dan minyak goreng dengan harga yang lebih murah dari harga yang ada dipasaran. Misalnya beras dengan harga di pasaran Rp. 11 ribu dijual hanya Rp. 7.800,- per kilogram.  Minyak goreng dari Rp. 14.000,-  dipasaran dijual Rp. 13.000,- per kilogram. Sedangkan gula pasir yang dipasaran seharga Rp. 12.500,- dijual Rp. 11.900,-

Ada yang unik dalam penyelenggaraan  pasar murah ini dimana Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyono Hutmo bersama istri langsung menjadi pedagang dan melayani pembeli yang sejak pagi sudah menyerbu pasar murah.

Sejak dibuka Pk. 07.00 Wita dalam tempo 15 menit seluruh sembako yang dijual langsung habis. Salah seorang konsumen mengaku sangat senang diselengarakannya pasar murah karena bisa membeli kebutuhan pokok jauh lebih murah.

Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyono Hutmo mengatakan digelarnya pasar murah dalam rangka HUT Bayangkara, sekaligus diharapkan dapat menstabilkan harga sembako yang saat ini kian melonjak, terangnya. (*/mp).