Potong Jalur, Pengendara Mio Tewas Ditabrak Vario

3923
Petugas Evakuasi Korban Tewas Laka lantas di Buruan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Gara-gara menyeberang mendadak tanpa hidupkan lampu sein, pengendara sepeda motor motor Mio nopol DK 7553 CM tewas setelah ditabrak sepeda motor Honda Vario nopol DK 8853 FU, Sabtu (20/10/2018).

Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya saat di konfirmasi mengungkapkan kronologis kejadian bermula saat sepeda motor Mio yang kendarai I Ketut Sumundra(69) warga Banjar Penatahan Kaja, Desa Penatahan, Penebel datang dari arah Utara Penebel melintas beriringan. Sesampainya di dekat pencucian motor di Banjar Buruan, Penebel, tiba tiba pengendara sepeda motor Mio posisi di depan sepeda motor Honda Vario tiba tiba memotong jalan menyeberang ke kanan tanpa memberikan tanda lampu sein, karena jarak terlalu dekat sehingga pengendara sepeda motor Vario yang dikendarai oleh I Made Adnyana (16) warga Banjar Kupang, Penebel tidak bisa menghindar. Tak pelak tabrakan pun terjadi.

Akibat kejadian itu pengendara sepeda motor Mio jatuh mengalami luka serius sehingga meninggal di lokasi kejadian. Sementara itu pengendara motor Honda Vario mengalami luka-luka. Kasus kecelakaan yang mengakibatkan satu korban jiwa sudah di tangani unit laka Satuan Lalu Lintas Polres Tabanan.(ka)