Prihatin Dampak Corona, Polres Tabanan Bantu Sembako Bagi Tukang Sapu

135
Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Paca Sakti Siregar Bagi-bagi Sembako Kepada Tukang Sapu. (istimewa)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com –  Wabah corona membawa dampak ekonomi bagi sebagian besar warga.

Untuk membantu beban mereka, Kapolres Tabanan bersama jajaran membagikan paket sembako kepada pekerja tukang sapu dan warga kurang mampu.

Aksi bagi-bagi paket sembako tersebut dilakukan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar berbagi kasih  berupa paket sembako bersama jajarannya di Jalan Pulau Batam, Desa Dauh Peken, Tabanan.

Kapolres Tabanan didampingi Waka Polres dan rombongan menyerahkan  sumbangan peduli kasih berupa paket Sembako diterima langsung oleh para pekerja Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tabanan.

Baca Juga:  Update Corona 22 Mei: Seorang Anak Positif Covid-19

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Ops Keselamatan Agung 2020, wujud peduli dan wujud kebersamaan Polres Tabanan untuk sedikit dapat meringankan para pekerja DLH, tukang sapu dan warga kurang mampu agar tetap bersemangat walaupun saat ini sedang mewabahnya Covid- 19,”kata Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar di sela-sela membagikan paket sembako, Kamis (9/4/2020).

Sasaran pemberian paket sembako berisi beras, minyak goreng dan gula pasir tersebut adalah warga yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya sehari-hari.
“Dampak penyebaran virus corona di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat utamanya bagi pekerja di Dinas Lingkungan Hidup Tabanan yang setiap hari menyapu dijalan,” ujar Kapolres.

Baca Juga:  Pramuka Peduli Kwarda Bali, Menggelar Aksi Sosial Peduli COVID–19 di Marga

Kapolres juga mengingatkan agar para pekerja memakai masker, dan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dan sering cuci tangan,”ucapnya.

Sementara mereka yang mendapatkan sembako mengaku senang dengan bingkisan sembako tersebut dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres.

Kegiatan berjalan dengan penuh semangat kebersamaan dalam berbagi kasih dengan pekerja tukang sapu.(*mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here