Program Kerja BAGIA dan Koster-Ace Pikat Warga Banjar Puri Satria Kanginan

74
foto - Cabup Cokorda Bagus Oka Simakrama warga Banjar Puri Satria Kanginan, Kecamatan Dawan

KLUNGKUNG, MEDIAPELANGI.com – Dukungan kembali diraih oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia. Tak hanya BAGIA, dukungan serupa juga dinyatakan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace). Adalah warga Banjar Puri Satria Kanginan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung yang siap memberikan dukungan kepada keduanya pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Warga rupanya terpikat dengan program kerja sinergi satu jalur antara BAGIA dan Koster-Ace terhadap Kabupatrn Klungkung di berbagai sektor. Hadir pada simakrama itu Cokorda Bagus Oka, Kelian Banjar Puri Satria Kanginan Anak Agung Ngurah Sinta, pengurus partai pengusung, relawan paket BAGIA dan tim pemenangan BAGIA dan Koster-Ace.

Pada kesempatan itu, Cokorda Bagus Oka memaparkan visi, misi dan program kerja yang akan diusungnya lima tahun ke depan dalam membangun Kabupatrn Klungkung. Bersama I Ketut Mandia, Cokorda  Bagus Oka akan bekerja keras mewujudkan cita-cita Menuju Klungkung Mahotama (Maju, Harmonis, Tentram dan Damai) sesuai dengan visi yang digagasnya.

“Sementara misi kami adalah memenuhi kebutuhan primer, kesehatan, pertanian, adat istiadat dan busaya, pariwisata dan tenaga kerja serta infrastruktur,” kata Cokorda Bagus Oka, Senin malam,(23/4/ 2018).

Dalam memenuhi program kerja prioritas itu, Cokorda Bagus Oka menegaskan akan bersinergi dengan Koster-Ace dalam pemenuhannya. Oleh karena, PAD Klungkung yang minim hanya bisa disiasati dengan cepat membangun melalui pola satu jalur.

“Maka, untuk Pilkada serentak 27 Juni 2018 mari kita komitmen memenangkan satu jalur kepemimpinan mulai dari pusat, provinsi hingga kabupaten. Menangkan BAGIA dan Koster-Ace di Kabupaten Klungkung,” ajak Cokorda Bagus Oka.

Seperti biasa, di akhir pertemuan yang oenuh dengan suasana kekeluargaan itu warga menyatakan kebulatan tekad mendukung, memenangkan dan memilih BAGIA dan Koster-Ace pada Pilkada serentak 27 Juni 2018.(mp)