Program Memihak Masyarakat, Riang Kaja Bulat Dukung Satu Jalur

36
kegiatan foto – ist - Simakrama Tim Koster-Ace Provinsi Bali Made supartha SH yang juga Wakil Sekretaris PDI Perjuangan Bali ,didampingi oleh sekretaris DPCPDI Perjuangan Tabanan Nyoman Arnawa alias Komet didampingi sejumlah tokoh masyarakat , Desa, Riang Kaja, Desa Riang Gede Kecamatan Penebel, Tabanan.

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Arus dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) terus mengali r dari seluruh wilayah di Bali.

Kini giliran masyarakat  adat Desa, Riang Kaja, Desa Riang Gede Kecamatan Penebel, Tabanan, menyatakan kebulatan tekad mendukung, memilih dan memenangkan Paslon yang diusung PDIP, Hanura, PAN, PKB, PPP serta PKPI itu.

Hadir dalam kegiatan simakrama tersebut Tim Koster-Ace Provinsi Bali Made supartha SH yang juga Wakil Sekretaris PDI Perjuangan Bali ,didampingi oleh sekretaris DPCPDI Perjuangan Tabanan Nyoman Arnawa alias Komet didampingi sejumlah tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu Made Suparta menyampaikan  visi misi Koster- Ace yang menekankan pada lima bidang prioritas, yang akan dijalankan dengan Pola Pembangunan Semesta Berencana (PPNSB), Dia meyakini jika Koster terpilih menjadi Gubernur Bali, maka Bali akan jauh lebih baik dari sekarang. “Karena konsepnya One Island, One Management, sehingga ketimpangan antarkabupaten dapat diatasi dengan semangat satu jalur dan gotong royong antarkabupaten,” jelasnya.

Apalagi masyarakat sudah bisa merasakan komitmen Wayan Koster untuk menyejahterakan masyarakat Bali dengan sejumlah program unggulan yang berpihak kepada rakyat.

“Dalam bidang pendidikan akan menggratiskan pendidikan 12 Tahun. Dalam bidang ksehatan akan menyempurnakan JKBM dengan program Krama Bali Sehat (KBS). Demikian pula dalam bidang adat, agama dan budaya, seluruh Desa Pakraman akan dibantu Wantilan, bantuan desa pakraman akan ditingkatkan (dari Rp 225 Juta menjadi Rp300 Juta),” jelasnya.

Karena itu, menurut dia, tidak ada alasan karama Bali untuk tidak memilih Koster- Ace sebagai Gubernur dan Wakil Guubernur Bali pada  27 Juni mendatang. “Kami mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih Koster-Ace karena programnya sangat realistis, dan akan dijalankan dengan konsep PPNSB,” ujarnya.

Setelah mendengarkan pemaparan visi misi dan program unggulan Koster-Ace, warga menyatakan kembulatkan tekad untuk mendukung dan memilih Koster-Ace. Diakhir acara nyoman Arnawa  selaku  sekretaris DPC juga ikut menambahkan dg mengucapkan terima kasih atas kebulatan tekad masyarakat telah mendukung dan memenangkan Koster. (mp).