Program Realiatis, Warga Kampung Halaman Rai Mantra Pilih Satu Jalur Menangkan Koster-Ace

31
foto - ist - Warga Desa Duda Siap satu jalur memenangkan secara total Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati

KARANGASEM, MEDIAPELANGI.com – Luar biasa semangat warga Kabupaten Karangasem dalam memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace). Mereka siap memenangkan pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PKPI, PKB dan PPP itu. Salah satu dukungan datang dari ratusan warga di Desa Duda, Kecamatan Selat. Padahal, Desa Duda merupakan desa asal dari rival Wayan Koster dan Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati pada Pilgub Bali, yakni Rai Mantra.

Dukungan luas dan komitmen memenangkan Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati pada Pilgub Bali 27 Juni 2018 itu terungkap pada simakrama yang digelar di Balai Banjar Bangbang Biaung, Senin (30/4/2018).

Mereka siap satu jalur memenangkan secara total Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati di Desa Duda. Alasan warga mendukung Wayan Koster dan Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati lantaran mereka adalah sosok visioner dengan program kerja realistis yang menyentuh kebutuhan rakyat.

Pada kesempatan itu, Wayan Koster memaparkan visi, misi dan program kerja yang dibalut konsep Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Ada lima program prioritas yang diusung yakni pertama, sandang, pangan dan papan. Kedua, pendidikan dan kesehatan. Ketiga, jaminan sosial dan tenaga kerja. Keempat, adat, agama, seni, tradisi dan budaya. Kelima, pariwisata.

Pada akhir acara, ratusan warga dan tokoh dari seluruh banjar di Desa Duda berkomitmen satu jalur mendukung, memenangkan dan memilih Koster-Ace pada Pilkada serentak 27 Juni 2018.(mp)