PTWP Se Bali Gelar KPT Cup di Tabanan

77
foto - Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Kepala Pengadilan Negeri (KPN) Bali I Ketut Gede, KPN Tabanan I Wayan Gede Rumega, dan disaksikan langsung Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya.

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Pengadilan se-Bali menggelar turnamen KPT Cup tahun 2018, Jumat (20/4) di Lapangan Tenis Alit Saputra, Tabanan.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Kepala Pengadilan Negeri (KPN) Bali I Ketut Gede, KPN Tabanan I Wayan Gede Rumega, dan disaksikan langsung Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya.

I Ketut Gede dalam sambutannya mengatakan Turnamen KPT Cup Tahun 2018 merupakan Turnamen yang dilaksanakan oleh PTWP Pengadilan Tinggi Bali yang mempertandingkan tim-tim dari Pengadilan Negeri di wilayah hukum Pengadilan se-Bali dan  juga sebagai ajang seleksi untuk para tim yang akan dibawa menjadi perwakilan wilayah Bali  dalam Piala Mahkamah Agung (MA).

“Nantinya pemenang akan mewakili Bali pada ajang Piala Mahkamah Agung. Kepada para peserta saya berpesan untuk mengikuti turnamen ini dengan baik, dan junjung  tinggi sportivitas dalam mengikuti pertandingan. Pertandingan ini juga merupakan pemanasan dalam mengikuti kompetisi di MA yang rencananya akan digelar antara September hingga Oktober” ungkapnya.

Sementara itu I Wayan Rumega menjelaskan seleksi KTP Cup Se-Bali ini pembukaannya diselenggarakan di Tabanan dan diikuti oleh kontingen 4 wilayah yakni: PTWP Cabang Bali, PTWP Cabang Denpasar, PTWP Cabang Bali Timur dan PTWP Cabang Bali Barat.

“Kategori dalam pertandingan meliputi tunggal hakim, tunggal pegawai, double hakim dan double pegawai. Terima kasih tak lupa kami sampaikan kepada semua pihak atas dukungan yang diberikan sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Pihaknya menambahkan turnamen KPT Cup akan dilaksanakan hingga tanggal 4 Mei  mendatang. Setelah pembukaan pertandingan yang dilaksanakan di Tabanan tanggal 20 April, pertandingan akan berlanjut tanggal 27 April di Gianyar sebagai Tuan Rumah wilayah Timur, sedangkan final akan berlangsung tanggal 4 Mei di Denpasar. @HumasTabanan.