Rai Mantra; Pilih Pemimpin Sesuai Hati Nurani

88

DENPASAR, MEDIAPELANGI.com – Calon Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra ditemani Penglingsir Puri Satria Denpasar yang juga Ketua Dewan Pertimbangan DPD PDIP Bali Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi alias Cok Rat, Selasa (19/06/2018) malam melakukan simakrama di wilayah Desa Pakraman Padangsambian Denpasar.

Selain bersama Cok Rat, Rai Mantra juga ditemani Ketua DPD Demokrat Bali Made Mudarta, Ketua Tim Pemenangan Mantra-Kerta Provinsi Bali Gede Ngurah Wididana alias ‘Pak Oles’, Wakil Ketua KRB Kota Denpasar yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar serta tokoh Desa Padangsambian Anak Agung Asmara Putra yang akrab disapa ‘Gung Cilik’ serta sejumlah tokoh lainnya.

Di hadapan ribuan massa yang hadir, Rai Mantra menyampaikan jika percaya hati nurani adalah kebenaran, dan kalau percaya Mantra-Kerta adalah pilihan hati nurani maka tanggal 27 Juni coblos nomor 2. Putra almarhum Gubernur Bali tersohor Prof. IB Mantra itu juga mengingatkan seluruh warga agar jangan saling menyalahkan antara satu dengan lainnya.

“Kalau mau kita memilih yang benar asalnya dari mana? Datangnya dari hati nurani dan kita sepakat kebenaran ada dalam hati nurani. Tolong sampaikan kepada seluruh keluarga, teman, dan warga sekitar apakah mereka sudah melakukan kebenaran untuk memilih calonnya dari hati nuraninya sendiri? Kalau belum tolong sampaikan bahwa yang benar adalah?,” tanya Rai Mantra yang langsung dijawab nomor 2 Mantra-Kerta oleh ribuan warga yang hadir.

Kepada warga yang sepakat menyuarakan hati nurani, tidak takut intimidasi dan berani membela kebenaran, Rai Mantra mengajak seluruh warga jangan ada keraguan lagi tentang pilihan dan bergandengan tangan agar memenangkan Mantra-Kerta pada 27 Juni mendatang.

“Tekad kita harus bulat untuk memilih pemimpin yang baik sesuai hati nurani kita masing-masing demi generasi kita mendatang. Jiwa keprajuritan di Padangsambian tekadnya harus bulat berani membela kebenaran dan menentukan pemimpinnya demi generasi yang lebih mendatang,” ajaknya yang disambut tepuk tangan warga sambil mengangkat salam 2 jari dan memekikkan Mantra-Kerta pasti menang. (mp)