Rai Mantra Terima Audensi Tim U-12 SSB Putra Dewata Bali

387
Rai Mantra Terima Audensi Tim U-12 “SSB Putra Dewata Bali” Yang Akan Mewakili Bali Pada Danone Nation Cup 2018

DENPASAR, MEDIAPELANGI.com – Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Dewata Bali menjuarai Danone Nantions Cup (DNC) Rayon Bali dan berhak maju ke putaran nasional di Jakarta untuk mewakili Bali. Putaran Nasional DNC 2018 sendiri akan dilangsungkan tanggal 22 Juli 2018 di Jakarta.

Terkait hal tersebut, Pengurus SSB Putra Dewata Bali bersama dengan seluruh tim melakukan Audensi dengan Walikota Kota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, dan diterima di Griya Sabha, Denpasar, Senin (16/7/2018).

Manager SSB Putra Dewata, Putu Gede Wiradina bersama dengan Pelatih, Made Pasek Alit dan Bendahara Yayasan Tedung Bhakti Baruna, Cok Istri Ngurah Roosany memaparkan kesiapan Tim menghadapi laga nasional “Danone Nation Cup 2018”.

Selain menyampaikan kesiapan tim, Wiradina menyampaikan pula beberapa kendala yang dihadapi oleh SSB yang ada di Kota Denpasar, diantaranya adalah keterbatasan Lapangan dan kurangnya even-vent pertandingan atau turnamen bagi SSB yang ada di Kota Denpasar.

Wiradina berharap kedepannya dapat diperbanyak turnamen-turnamen bagi Sekolah Sepak Bola di Kota Denpasar.

Kedatangan Pengurus SSB Putra Dewata Bali dan Tim yang mewakili Bali dalam Danone Nation Cup 2018 menjadi hal khusus bagi Walikota Kota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra.

Rai Mantra sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh SSB Putra Dewata Bali hingga bisa mewakili Bali dalam even nasional “Danone Nation Cup 2018”. Rai Mantra berharap prestasi atlet-atlet muda terus dipupuk, bukan hanya saat mereka bergabung di SSB, namun terus hingga nantinya mereka bisa menjadi Atlet Nasional.

Lebih lanjut, untuk menunjang pembinaan atlet muda sepak bola, Kota Denpasar akan mengadakan turnament Walikota Cup Usia 12 Tahun. Rai Mantra juga memberikan semangat bagi tim dan juga memberikan beberapa wejangan kepada mereka.

“Bermain dengan Semangat dan Bergembira dan jangan lupa bertanding dengan fokus dan konsentrasi”, itulah sedikit pesan kepada seluruh anggota tim yang akan mewakili Bali dalam pertandingan Danone Nation Cup 2018 di Jakarta nanti.(mp)