Rapatkan Barisan, DPC PDI P Tabanan Bakar Semangat Kader Pupuan

458
Pendidikan Politik dan Konsolidasi Internal Partai di Kecamatan Pupuan, Sabtu (11/9/2020)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Menyongsong Pilkada serentak 2020 ditengah pandemi tentu merupakan kondisi yang berbeda.Selain, wajib menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin, penting juga bagaimna mengajak para pemilih agar mau datang mengunakan hak pilihnya. Jangan sampai golput, meskipun perhelatan Pilkada ditengah pandemi Covid-19.

Mengingat pentingnya hal tersebut maka,Ketua DPC PDIP Kabupaten Tabanan, I Komang Gede Sanjaya dalam kegiatan pendidikan politik dan kosolidasi internal partai,PAC PDI Perjuangan di Balai Sarwa Guna, Desa Adat Pupuan, Kecamatan Pupuan,Kabupaten Tabanan yang dihadiri oleh puluhan Pengurus PAC Ranting dan Anak Ranting PDIP se Kecamatan Pupuan, Jumat (11/9/2020) mengajak seluruh kadernya agar mampu mempropokasi para kader maupun para pemilih agar berbondong-bondong datang ke TPS pada 9 Desember 2020 untuk menggunakan hak pilih tentu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:  WN Prancis Ditemukan Tewas di Vila

Dalam sambutannya Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan Komang Gde Sanjaya yang juga calon buputi Tabanan meminta kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan membangun soliditas yang tinggi terhadap partai dalam pilkada Tabanan 2020. “Saya minta kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan, agar terus meningkatkan soliditas. Karena tidak lama lagi akan perhelatan Pilkada serentak yang tentunya kita harus ikut mewarnai proses tersebut,” ucap Sanjaya.

Menurut Cabup yang juga Wakil Bupati Tabanan mengajak seluruh kadernya agar mampu mempropokasi para kader maupun para pemilih agar berbondong-bondong datang ke TPS pada 9 Desember 2020 untuk menggunakan hak pilih tentu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Ini merupakan moumentum, maka dari itu meski ditengah pandemi tentu tidak menyurutkan diri untuk mengetok tularkan bagaimana para kader tetap mengunakan hak pilih nantinya ke TPS”,jelasnya.

Baca Juga:  Hasto: Calon Kepala Daerah dari PDIP yang Akan Bertarung di Pilkada Bekerja Keras Rebut Hati Rakyat

Jika bisa para ranting dan anak ranting di Pupuan bisa turun langsung door to door, sehinga akan mampu memprokasi lebih luas lagi agar kader mau mengunakan hak pilihnya.

“Bisa door to door, menyampaikan agar mau ke TPS,apa lagi saat ini di Pupuan bisa dikatakan tidak ada lubang sangat luar biasa”, katanya.
Selain itu dirinya tetap mengajak agar pengurus DPC, ranting dan anak Ranting di Pupuan bisa memenangnkan pamket Jaya-Wira dalam Pilkada serentak yang akan datang.

“Tidak perlu diragukan lagi di Pupuan ini,dari dahulu sampai saat ini tetap mampu meraup suara yang tinggi”, tutupnya.(*mp)

 

 

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here