Razia 4 Kafe Remang-Remang, Polisi Nihil Temukan Indikasi Narkoba

433
Petugas Gabungan Razia Kafe

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Tim gabungan terdiri dari Satuan Reserse Narkoba, Satuan Sabhara, Satuan Intelkam Polres Tabanan merazia empat tempat hiburan malam yang ada di wilayah Tabanan, Sabtu (29/12/2018) dini hari.

Hasilnya, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba dan dari puluhan orang pengunjung Dan waitris yang di tes urine, semuanya negatif.

Razia yang dipimpin Kasat Sabhara AKP I Kadek Ardika
dilaksanakan mulai pukul 22.00 – 23.30 Wita. Sasaran pertama yaitu Kafe Wulan di Jalan IR Soekarno. Dalam pemeriksaan badan dan barang terhadap pengunjung maupun karyawan tidak ada indikasi penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya, petugas bergerak ke Kafe Thu Hi Ho di Jalan IR Soekarno. Di tempat ini juga nihil adanya indikasi penyalahgunaan narkoba maupun barang terlarang lainya.

Di Kafe Joged petugas memeriksa belasan pengunjung dan waitres, petugas juga tidak menemukan barang terlarang Dan barang berbahaya.

Terakhir petugas juga menyasar Kafe Planet di Banjar Delod Puri, Kediri, belasan pengunjung dan waitres dengan melakukan pengeledahaan tidak ditemukan barang bahan berbahaya dan narkoba.

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kusuma mengatakan, razia dilaksanakan untuk menekan penyalahgunaan narkoba khususnya di tempat hiburan malam, yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. (ka)