Rem Blong,Truk Tabrak 5 Mobil dan 1 Sepeda Motor di Jalur Tengkorak

1261
Kondisi Truk Fuso (nopol) BE 8256 IV yang dikemudikan Argo Nugroho (34) setelah menabrak 5 Mobil dan Satu Sepeda motor di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk, termasuk Banjar Antosari Delod Rurung, Desa Antosari, Kecamatan Selamdeg Barat, Kabupaten Tabanan, Bali.(Ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Akibat remnya blong sebuah truk mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk, termasuk Banjar Antosari Delod Rurung, Desa Antosari, Kecamatan Selamdeg Barat, Kabupaten Tabanan, Bali, Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 10.00 Wita. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi (nopol) BE 8256 IV yang dikemudikan Argo Nugroho (34) warga Jalan Tawangsari Barat, Desa Tawangsari, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjao, Jawa Timur menggasak enam unit kendaraan di depannya yang sedang melaju di lokasi kejadian.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta seijin Kapolres Tabanan menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk yang di kemudikan Arga Nugroho itu melaju dari arah barat Gilimanuk menuju Denpasar. Sesampainya di lokasi melewati jalan turunan ke timur, truk mengalami rem blong.

Baca Juga:  Buka Lomba Mancing, Wabup Sanjaya Imbau Warga Jaga Kebersihan Sungai

Akibat dari rem blong sehingga menabrak dari belakang kendaraan yang ada didepanya Mitsubishi truk nopol DK 8713 FL yang di kemudikan I Nengah Oka Yasa (26) warga Banjar Sengguan, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Ditabrak truk dari belakang, truk menyeruduk Minibus Mitsubishi T120 nopol DK1692AP didepanya yang disopiri Agus Prasetya (35) alamat Jalan Akasia XVI No. 129,Denpasar Timur, Kota Madya Denpasar. Menabrak kendaraan BOX Isuzu nopol B 9239 NXR yang di kemudikan Abd Muis (30) alamat Bangsal Sukodono, Sidoarjo Jawa Timur.

Tidak hanya itu truk kembali menabrak kendaraan Dahatsu Xenia nopol DK 1704 AE yang di kemudikan I Komang Muliarta (36) alamat Banjar Pangkung Karung Kawan, Desa Pangkung Karung, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan.

Baca Juga:  Seruduk Bokong Truk Ayla Ringsek, Sopir Patah Tulang

Setelah menabrak Xenia truk kembali minta korban lagi dan menabrak kendaraan L 300 nopol P 9104 VO yang di kemudikan Suryadi (47) alamat Dusun Bangun Rejo, Songgo.

Dan terakhir truk menabrak sepeda motor Yamaha N MAX nopol DK 3172 GAQ yang dikendarai I Mada Praja Setiawan (22) alamat Banjar Cekik, Desa Brembeng, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Hingga truk tersebut berhenti di ujung timur Jembatan Yeh Otan Bajera.

Akibat kecelakaan ini pengendara pengendara sepeda motor Yamaha N Max DK 3172 GAQ mengalami luka di kepala,terasa sakit pada leher,lecet di dahi, terasa mual selanjutnya berobat ke Puskesmas Selemadeg dan di rujuk ke BRSUD Tabanan,”katanya.(ka)