Ribuan Massa Kuta Selatan Hadiri Kampanye Mantra-Kerta

67
foto - ist - Mantra - Kerta di Sambut Ribuan Masa Kuta Selatan

BADUNG, MEDIAPELANGI.com – Dukungan massa di Kabupaten Badung khususnya Kuta Selatan semakin tak terbendung. Terbukti dalam kampanye Minggu (6/5/2018) di rumah Ketua KRB Badung Wayan Muntra di Desa Sawangan, ribuan massa memadati tempat yang disediakan.

Bahkan ribuan massa sejak sore sudah memenuhi jalan-jalan yang akan dilewati Rai Mantra. Tiba di rumah Muntra yang juga Ketua DPD Golkar Badung itu, Rai Mantra sore otu disambut massa yang menyalaminya dan mengelu-elukannya dengan selalu memekikan “Salam Dua Jari”.

Ribuan massa menurut tokoh Poros Muda Badung Tomi Martana Putra selain warga juga ada sekitar seribu anak muda yang tergabung dalam Poros Muda Mantra-Kerta. Kampanye tersebut juga sekaligus diisi dengan Deklarasi Poros Muda Mantra-Kerta Kabupaten Badung. Poros muda ini merupakan gerakan spontanitas anak muda yang murni secara nurani mendukung Mantra-Kerta. “Anak muda ini tanpa ada rasa takut atau intimidasi bertekad memenangkan Mantra-Kerta yang mereka nilai sebagai figur yang bisa membawa Bali maju dan mensejahterakan masyarakat,” ujar Ketua KRB (Koalisi Rakyat Bali) Wayan Muntra.

Sementara Rai Mantra melihat gerakan anak muda yang penuh semangat ini sejalan dengan semangat kebangkitan dan Sumpah Pemuda yang sudah digelorakan para pejuang sejak dulu. Dalam deklarasi Poros Muda dan kampanye dialogis ini juga hadir Ketua KRB Bali AAB Adhi Mahendra Putra, Penglingsir Puri Satria Tjok Ratmadi dan para ketua partai yang tergabung dalam KRB. (mp)