Ringankan Beban, Polres Bangli Bantu Sembako kepada Pemandu Wisata di Kintamani

28
Ringankan Beban, Polres Bangli Bantu Sembako kepada Pemandu wisata di kawasan pendakian Gunung Batur.

BANGLI, MEDIAPELANGI.com – Pandemi Covid -19 telah membawa dampak luas bagi kehidupan masyarakat, tidak terkecuali bagi pelaku pariwisata di wilayah Bangli termasuk pelaku wisata di kawasan pendakian Gunung Batur.

Para pemandu pendakian Gunung Batur yang tergabung dalam FP2GB harus memutar haluan untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Situasi ini sedikit tidak akan berakibat pada kurang kondusifnya Sitkamtibmas di kawasan tersebut.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Dalam rangka tetap terjaga kamtibmas di kawasan tersebut, Polres Bangli  berupaya melaksanakan serangkaian kegiatan yang bersifat preemtif beberapa hari lalu.

Kegiatan diakhiri dengan memberikan bantuan paket sembako kepada pemandu wisata di Gunung Batur Kintamani Bangli khususnya bagi para pelaku yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

Ketua harian FP2GB Kintamani Jro Mukun mengatakan bahwa sudah banyak dari anggotanya yang datang mengadu karena mengalami kesulitan untuk tetap bertahan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga:  Pastikan Kesiapan Pelayanan, Kapolres Tabanan Kunjungi Polsek Kediri

Ia juga tak dapat menyembunyikan kegembiraannya atas bantuan sembako oleh Polres Bangli.

“Terimakasih kepada Polres Bangli yang telah memberikan bantuan ini. Dengan adanya bantuan ini, anggota kami merasa sangat terbantu,” ujarnya.(mp/aw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here