Road Show Koster – Ace di Gianyar, Berikan Kesempatan Warga Bertemu Calon Pemimpinnya

63
foto - Cagub dan Cawagub Koster - Ace di Sambut Ribuan Warga di Desa Bukian, Payangan. Sabtu (21/4/2018)

GIANYAR, MEDIAPELANGI.com – Roadshow Koster –  Ace di Gianyar, di sambut ribuan warga dengan pagar betis dan pentas budaya.

Ini dilakukan untuk memberikan kesempatan warga untuk bertemu langsung dengan calon pemimpinnya.

Roadshow menjadi salah satu cara untuk menjangku lebih cepat beberapa wilayah di Gianyar yang belum dilakukan simakrama atau pengenalan diri calon masing-masing banjar.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (21/4/2018) paslon gubernur Bali, Koster – Ace , I Wayan Koster dan Tjokorda Artha  Ardhana Sukawati,  serta paslon bupati dan wakil bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra dan Anak Agung Gde Mayun, di empat kecamatan di Gianyar, yang secara khusus bertemu dengan warga.

Seperti halnya di Desa Bukian, Kecamatan Payagan, Gianyar, paslon ini disambut ratusan pagar betis oleh PKK se kecamatan Payangan serta dikalungkan bunga sebelum menuju wantilan desa setempat.

Walau tim sukses sudah melakukan simakrama dan bertemu warga, ini tetap dilakukan untuk memberikan kesempatan warga bertemu langsung dengan calon pemimpinnya.

Disajikan beleganjur dan hiburan bondres, inipun ditarget mampu mengumpulkan masa.

Ketua Tim Pemenangan Paket Aman I Wayan Tagel Winarta mengatakan, walaupun tim pemenangan masing masing daerah sudah turun, namun paslon terutama Koster –  Ace kan terbatas, jadi di Gianyar dilakukan roadshow di empat kecamatan.Road show ini juga akan dilakukan dikabupaten kota lainnya di Bali,”katanya. (ka-ad)