Rumah Dinas Staf Ahli Dibobol Maling

28

Tabanan, mediapelangi.com  –  Rumah Dinas Pemda Tabanan di Banjar Wanasara, Desa Bongan, Tabanan kembali jadi sasaran pencurian. Kali ini korbannya adalah Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Pemerintahan Kabupaten Tabanan, I Made Riawan (59).

Kejadian itu diketahui korban Jumat (27/10/2017), dimana saat itu ia bersama anaknya baru kembali dari rumahnya di Jalan Waturenggong, Denpasar. Namun mereka terkejut saat melihat isi dari rumah dinas yang ditempatinya sudah raib. “Rumah dinas ini saya tempati bersama anak saya, kadang saya pulang ke Denpasar kadang saya tidur di sini,” ujarnya Senin (30/10/2017).

Ia menduga kawanan pencuri masuk dengan cara mencongkel pintu masuk kemudian menguras habis isi rumahnya seperti satu buah meja hias, satu buah televisi 24 merk samsung, satu buah kulkas, satu buah kompor gas merk hitachi, satu buah tabung LPG 12 kg, satu buah spring bed, satu buah lukisan Narasinga, satu buah dua buah Raket merk yonex, satu pasang sepatu kulit, dan satu pasang sepatu kain dengan kerugian mencapai Rp 20 juta. “Kebetulan pintu gerbang tidak dikunci karena sejauh ini aman, jadi pintu utama saja yang dikunci tetapi sepertinya dicongkel,” imbuhnya.

Sedangkan Kapolsek Tabanan, Kompol I Gede Made Surya Atmaja tidak mengangkat telepon saat hendak dikonfirmasi. (mp/ay)