Saat Bertamu, Wirana Meninggal Mendadak

1901

TABANAN, MEDIAPELANGI. com – Entah apa sebabnya I Nyoman Wirana (55) warga asal Banjar Banjar Balu, Desa Abiantuwung, Kediri,Tabanan meninggal mendadak saat bertamu di Gria Kawan Kalibalang, Desa Payangan, Marga, Senin(5/11/2018)

Kematian mendadak sontak mengagetkan pemilik rumah dan warga sekitar.

Menurut keterangan saksi Ida Bagus Nyoman Ordi korban awalnya datang kerumah. Kemudian saksi bersama korban sempat berbincang-bincang dan sempat menceritakan riwayat penyakit jantung. Namun, belum usai bercerita dengan saksi,  korban justru meminta maaf dan bersujud seperti orang menahan sakit.  Perilaku semakin aneh,  korban terus meminta maaf kemudian telungkup. Karena telungkup,  saksi pun mencoba membangunkan korban namun tak ada respon. Setelah saksi mencoba membangunkan, ternyata hidung korban mengeluarkan darah.

Kondisi tersebut pun membuat panik saksi hingga memutuskan untuk menghubungi Puskesmas Marga I. Dan setelah di cek oleh petugas medis yang bertugas mendapati korban sudah dalam posisi terlentang mengeluarkan lendir dari mulut dan tidak ada nafas, nadi tidak teraba, pupil sudah melebar tidak ada tanda tanda kekerasan.

Kapolsek Marga, AKP Gusti Made Sudarma Putra membenarkan peristiwa tersebut.Hasil pemeriksaan sementara dari petugas medis tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan tubuh korban. Dugaan sementara penyakit yang diderita korban kambuh.ka)