Salip dari Kiri, Pelajar Tewas Terlindas Truk di Pekutatan

220
foto - ist - Korban Laka lantas di Pekutatan

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Nasib nahas menimpa seorang pelajar I Gede Agus Pratama Putra, warga Banjar Lebih Desa Asahduren Kecamatan Pekutatan Kabupaten Jembrana, tewas usai terlindas truk di Jalan Denpasar – Gilimanuk, termasuk Banjar Pasar, Desa Pekutatan pada Rabu pagi (16/5/2018), sekira pukul 06.30 Wita.

Dari informasi yang dihimpun mediapelangi.com, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario  nopol  DK DK 5506 IH, saat kejadian hendak menyalip sebuah truk dari kiri. Namun, saat hendak menyalip karena tidak bisa menguasai kendaraannya kemudian oleng dan terjatuh kekanan sehingga terlindas kendaraan Truk Tronton Tengki nopol  L 9466 UT yang dikemudikan Mujaini (47) asal Dusun Krajan Desa Paspan, Kecamatan  Glagah,  Banyuwangi, Jawa Timur.

Kapolsek Pekutatan Kompol   I Putu Suprama  membenarkan, adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor. Saat peristiwa terjadi, korban melaju beriringan dari arah barat Gilimanuk  menuju timur Denpasar , kecelakaan terjadi disebabkan pengendara motor kurang antisipasi saat mendahului truk dari sisi kiri,”katanya.

Alhasil korban pun terjatuh tepat di bawah truk. Kepala korban pun terlindas ban truk dan tewas seketika di lokasi kejadian. Kasus kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan korban jiwa ini sudah di tangani oleh unit Laka Sat Lantas Polres Jembrana.(ka)