Sambut HUT Bhayangkara Ke-72, Polsek Kerambitan Bagikan Sembako Kepada Warga Pra Sejahtera

69
Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana SH Menyerahkan Sembako kepada warga Pra Sejahtera di Desa Timpag. Sabtu (23/6/2018).

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebagai wujud kepedulian dan memperingati HUT Bhayangkara ke 72. Polsek Kerambitan melaksanakan bakti sosial dengan  membagikan sembako kepada 10 keluarga pra sejahtera yang belum tersentuh mendapat bantuan dari Pemerintah di Aula Kantor Perbekel Desa Timpag Sabtu (23/6/2018).

Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana SH mengatakan, kegiatan ini merupakan program yang rutin di laksanakan dan saat ini kegiatan bakti sosial yang kami lakukan bertepatan dengan Hut Bhayangkara ke 72 tahun 2018,” Kegiatan ini kami lakukan berbagi dengan warga pra sejahtera yang ada di Desa Timpag,”kata Kompol Suana.

Dikatakan Sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, aparat kepolisian yang langsung bersentuhan dengan masyarakat khususnya Kepolisian Sektor (Polsek) Kerambitan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-72. dengan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) sebagai bukti kepedulian polisi terhadap warga pra sejahtera. “Kami sangat berharap bahwa bantuan yang diberikan kepada  warga pra sejahtera tersebut dapat bermanfaat,”harapnya.

Acara yang di hadiri oleh Waka Polsek Kerambitan AKP I Wyn Setia Jaya, Kanit Bimas Polsek Kerambitan I Kt Sujana beserta Babinkamtibmas setempat. Kanit Sabhara Polsek Kerambitan. Perbekel Desa Timpag  I Gst Wayan Sukawahana. SH. Serta Kelian Dinas se Desa Timpag.(ka)