Sambut HUT Ke-68 Perguruan Rakyat Saraswati Tabanan Gelar Jalan Sehat

257
?????????????

Tabanan (Mediapelangi.com)-Memperingati HUT ke-68 Tahun 2017, keluarga besar Perguruan Rakyat Saraswati  Tabanan menggelar Jalan Sehat yang diikuti sekitar 1000 orang peserta terdiri dari siswa, mahasiswa, guru, dosen dan staf, pagi, Senin (2/10/2017).

Jalan sehat mengambil start di pintu gerbang Timur SD Saraswati, dilepas oleh Ketua Yayasan PR. Saraswati Tabanan pada Pk. 07.30 Wita dengan mengambil rute Jl. Debes, belok kiri menuju Jl. Katamso, Jalan Diponogoro, lalu ke barat menuju Banjar Malkangin tembus di Jalan Gunung Agung, Jalan Gunung Semeru, Jl. Pahlawan dan kembali menuju sekolah.

Berdasarkan informasi yang kami himpun dari salah seorang guru pembina, HUT Perguruan Rakyat Saraswati jatuh pada tanggal 5 Oktober 2017, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti Jalan Sehat dan Pentas Seni yang dilaksanakan pada hari ini (2/10), dilanjutkan dengan Upacara Bendera pada tanggal (4/10) dan tepat pada hari puncak ulang tahun (5/10) nanti karena bersamaan dengan Rainan Purnama Kapat, PR. Saraswati Tabanan hanya menggelar persembahyangan bersama di Padmasana setempat.

Sebelumnya Staf dan Guru-guru SD Saraswati Tabanan juga melakukan bhakti sosial berupa pengiriman barang-barang untuk kebutuhan pengungsi erupsi Gunung Agung yang ada di wilayah Desa Tista Karangasem. Bantuan yang dikirim berupa sembako, pakaian dan barang-barang lainnya yang dikumpulkan secara sukarela dari seluruh siswa SD Saraswati Tabanan. (*/mp).