Sat Pol PP Berangus Puluhan Baliho dan Spanduk Kadaluwarsa

26

Jembrana,mediapelangi.com-Untuk tetap kelihatan cantik wajah kota Jembrana dari kesan kumuh,dan menjamurnya pemasangan baliho membuat Sat Pol PP Pemkab Jembrana melakukan penertiban baliho dan spanduk liar yang terpasang diperempatan jalan kota Jembrana,Kamis(16/11/2017).

Sebanyak 24 baliho dan spanduk liar yang terpasang di setiap perempatan kota jembrana kamis pagi ditertibkan aparat dari Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Jembrana.Baliho dan spanduk ini ditertibkan lantaran memperburuk wajah kota Jembrana sehingga terkesan kumuh.

Selain itu baliho dan spanduk yang diamankan ini sudah habis masa berlakunya,bahkan tidak jarang spanduk dan baliho ini dipasang tanpa ijin,dan tidak pada tempatnya,”kata Kasi Penegakan Perda Sat Pol PP Jembrana I Made Tarma.

Penertiban baliho dan spanduk liar ini tidak hanya dilakukan di sepanjang kota Jembrana saja,petugas Sat Pol PP Jembrana akan terus memberangus baliho dan spanduk liar di Kecamatan lainnya yang ada dikebupaten Jembrana.

Kami tertibkan baliho, spanduk, dan reklame, yang ada di kota Jembrana karena merusak keindahan. Jika tidak kami tertibkam bisa semrawut,ini merupakan salah satu tugas kami untuk menciptakan keindahan di kota Jembrana,” ujar Tarma.(eka-ak-mp).